Monday, May 14, 2018

Tim Pencak Silat Sumbang Medali Terbanyak Untuk Bengkulu Utara Pada PORPROV IX Bengkulu


Senyum puas atlit pencak silat Bengkulu Utara tampak menghiasi beberapa foto dokumentasi sesaat setelah pengumuman dan penyerahan medali.
Bagaimana tidak,dengan persiapan yang sangat minim mereka bisa meraih hasil yang bisa dikatakan maksimal.Tiga Emas,Tiga Perak dan Dua Perunggu merupakan pencapaian yang luar biasa dari tim yang berjumlah 12 atlit dan 3 pelatih ini.hampir disemua kelas menghasilkan medali.
Ini semua berkat kerja sama yang baik dari perguruan yang tergabung dalam IPSI Bengkulu Utara dengan DISPORA Bengkulu Utara.Meskipun hanya menduduki posisi kedua dalam jumlah perolehan total medali di cabang pencak silat,merupakan kebanggan tersendiri mengingat diposisi atas adalah tuan rumah dengan jumlah atlit dan dukungan dana yang lebih baik dari pemerintah daerah.

Prestasi tim pencak silat ini juga mendongkrak posisi Bengkulu Utara menjadi peringkat 4 dari sebelumnya menduduki peringkat terakhir.Target Bengkulu Utara memang hanya bisa masuk 5 besar,mengingat jumlah kontingen yang dikirimkan paling sedikit dibanding kabupaten lain.

Dari hasil ini KADISPORA Bengkulu Utara,Bapak Hery Kisinjer akan lebih banyak membina atlit-atlit pencak silat sebagai CABOR unggulan di Bengkulu Utara,dan berniat memfasilitasi perguruan Pencak Silat agar menghasilkan atlit yang berprestasi pada event selanjutnya.

VIRAL

Kondisi Terkini Gala, Putra Vanessa Angel

  Masih dalam suasana duka akibat insiden maut yang merenggut nyawa salah seorang artis tanah air Vanessa Angel, beredar video di TikTok ten...