Friday, March 2, 2018

IKS.PI Kera Sakti Berkembang Pesat Di Bengkulu

Salah satu perguruan pencak silat terbesar di Indonesia yang berpusat di kota Madiun Propinsi Jawa Timur saat ini sudah memiliki ratusan cabang diseluruh Indonesia bahkan sampai ke Manca Negara.
Bengkulu adalah sebuah Propinsi dipulau Sumatera yang saat ini terdapat banyak siswa/murid perguruan IKS dari binaan beberapa Cabang IKS yang ada di Bengkulu.
Salah satunya Cabang Bengkulu Utara,saat ini hampir 1000 siswa baru sedang dalam masa penggemblengan menuju gelar pendekar.
Diberbagai sekolah baik SD,SMP maupun SMA tambahan pelajaran luar sekolah banyak memasukkan bela diri pencak silat sebagai alternatif untuk mengarahkan murid-murid sekolah kepada kegiatan positif.
Hal ini berkat kerja keras pengurus Cabang IKS.PI Kera Sakti Bengkulu Utara dalam memajukan dan melestarikan perguruan tersebut.
Salah satu cara efektifnya dengan cara membina Ranting perguruan untuk aktif menjalankan latihan didaerah masing-masing.hingga saat ini tercatat sekitar 20 Ranting aktif dengan kegiatan latihan rutin.
Pencak silat adalah Cabang Olah Raga paling banyak menyumbangkan medali emas untuk Indonesia diberbagai event bergengsi dunia.sehingga jajaran pengurus Cabang Bengkulu Utara berkeinginan melahirkan generasi pesilat baru yang berprestasi dikancah Internasional.
Demikian sekilas warta mengenai semaraknya Olah raga Pencak Silat dibengkulu.

VIRAL

Kondisi Terkini Gala, Putra Vanessa Angel

  Masih dalam suasana duka akibat insiden maut yang merenggut nyawa salah seorang artis tanah air Vanessa Angel, beredar video di TikTok ten...