Saturday, March 24, 2018

Tiga Pesilat IKS.PI Kera Sakti Terpilih Menjadi Atlit Pencak Silat Bengkulu Utara Untuk Pertama Kalinya

Kamis 22 Maret 2018 IPSI Bengkulu Utara mengadakan seleksi atlit pencak silat dari seluruh Bengkulu Utara.Dari seleksi yang di ikuti berbagai macam perguruan pencak silat yang ada di Bengkulu Utara tersebut akhirnya teraring atlit tangguh yang berhak mewakili Kabupaten Bengkulu Utara menuju PORPROV Bengkulu 2018 yang akan diselenggarakan bulan Mei mendatang.

IKS.PI Kera Sakti sebagai salah satu perguruan pencak silat yang baru pertama kalinya mengikuti seleksi berhasil memasukkan tiga pesilatnya sebagai kontingen Bengkulu Utara pada kelas F putra,F putri dan seni tunggal putra.
Selain itu pelatih IKS.PI Kera Sakti Cabang Bengkulu Utara mendapat kehormatan sebagai pelatih resmi IPSI Bengkulu Utara pada kontingen tersebut.

Persatuan dari semua perguruan yang ada di Bengkulu Utara patut untuk diapresiasi,karena dari kegiatan seleksi tersebut yang terlihat adalah persaudaraan yang terlihat dari sikap saling menghormati antar sesama siswa,warga dan pengurus perguruan silat.

Delapan perguruan pencak silat yang terdaftar pada IPSI Bengkulu Utara diantaranya IKS.PI Kera Sakti,PSHT,PERSINAS ASAD,Terlat Sakti,CEPEDI,PERSINAGA,Budi Satria dan Tapak Suci.
Semoga kekompakan mereka akan membawa Bengkulu Utara meraih hasil yang menggembirakan.

Selengkapnya tentang IKS.PI Kera Sakti Bengkulu Utara : ikspiksbu.blogspot.co.id

VIRAL

Kondisi Terkini Gala, Putra Vanessa Angel

  Masih dalam suasana duka akibat insiden maut yang merenggut nyawa salah seorang artis tanah air Vanessa Angel, beredar video di TikTok ten...