Thursday, March 15, 2018

Mobil Tangki Pertamina Hampir Terlalap Api

Girimulya,14032018: Sebuah mobil tangki pertamina hampir saja mengalami kebakaran ketika melintas dijalan raya Girimulya - Lebong.Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13:00 hari rabu kemarin.
Saat kejadian warga yang berada disekitar lokasi langsung berhamburan mendekat dengan tujuan akan memberikan bantuan.asap tebal mengepul dari ban depan sebelah kiri diakibatkan terjadi gesekan pada rem roda depan.menyebabkan panas dan asap tebal yang bisa saja menyebabkan terjadinya kebakaran dikarenakan kendaraan tersebut sedang membawa muatan Bahan Bakar Minyak jenis Premium.
Inisisatif dari warga masyarakat langsung mengambil Racun Api yang selalu dibawa setiap kendaraan Pertamina yang membawa BBM untuk memberikan pertolongan jika terjadi hal semacam ini.Namun sayang Tabung pemadam api ini dalam keadaan kosong dan tidak dapat digunakan.
"Akhirnya warga membantu menggunakan air untuk menghindari terjadinya kebakaran yang lebih parah." demikian pernyataan pak Sri ( Gothel ) ketika diwawancarai penulis dilokasi kejadian.(*NT)

Foto diambil pada saat kejadian:













VIRAL

Kondisi Terkini Gala, Putra Vanessa Angel

  Masih dalam suasana duka akibat insiden maut yang merenggut nyawa salah seorang artis tanah air Vanessa Angel, beredar video di TikTok ten...