Saturday, March 3, 2018

IPSI Bengkulu Utara Bangkit

Menjamurnya tempat-tempat latihan beladiri dikabupaten Bengkulu Utara menyebabkan kepengurusan IPSI didaerah tersebut perlu segera menyikapi dengan mengoptimalkan kinerja pengurus.Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi rancunya event-event yang akan segera bergulir pada bulan April mendatang.
Seperti kita ketahui bersama cabang olah-raga pencak silat adalah sumber medali emas diberbagai ajang kompetisi Internasional.maka dari itu pengurus IPSI Bengkulu Utara tidak mau tertinggal start guna menelurkan Atlit-atlit kebanggaan.
Beberapa pertemuan seluruh perguruan pencak silat yang ada di Bengkulu Utara sudah dilaksanakan untuk menyiapkan pengurus baru yang bisa bekerja pada bidangnya.
"Bulan maret ini kita harus sudah bisa melaksanakan MUSKABLUB agar kita bisa siap menangani ajang turnamen tahun 2018,dan semoga dari daerah kita akan lahir bibit-bibit pesilat berbakat jika kepengurusan IPSI ditata dengan baik." kata bapak Rendi selaku Ketua Panitia pelaksana MUSKABLUB IPSI Bengkulu Utara.

VIRAL

Kondisi Terkini Gala, Putra Vanessa Angel

  Masih dalam suasana duka akibat insiden maut yang merenggut nyawa salah seorang artis tanah air Vanessa Angel, beredar video di TikTok ten...