Saturday, January 11, 2020

Sedan Hantam Truk Muatan Sawit

    Jumat sore 10 Januari 2020 sekitar pukul 16:00 simpang empat Girimulya di gegerkan kecelakaan mobil sedan putih dengan nopol BD 1090 AR.
    Endar saksi mata yang saat itu berada di depan toko H.Supri melihat sedan putih melaju kencang dari arah lebong tiba-tiba menghantam keras sisi kanan mobil truk  muatan sawit yang baru saja menanjak dari arah desa Wonoharjo.
    Kejadian tepat berada ditengah-tengan persimpangan sehingga banyak yang berasumsi pengendara mobil sedan tidak paham arah jalan karena seolah-olah mobil tersebut akan lurus kearah deretan toko di persimpangan tersebut.
Akibat kecelakaan ini mobil sedan mengalami kerusakan parah pada bagian depan terutama sisi kanan depan sehingga beberapa bagian mobil sampai berhamburan dijalanan,sementara penumpang disebelah kiri pengemudi mengalami luka parah dibagian wajah dikarenakan menghantam bagian depan kaca mobil yang terlihat pecah seukuran kepala manusia.Pengemudi sedan terlihat masih mampu berjalan keluar mobil tanpa ada luka.
    Sementara mobil truk yang kebetulan dikendarai saudara Man yang juga warga desa Wonoharjo mengalami kerusakan parah dibagian samping kanan tepatnya dibagian tangki Bahan Bakar Minyak solar.terlihat solar mengalir dijalanan karena tangki mengalami kebocoran akibat hantaman keras mobil sedan putih.


    Beberapa saat setelah kejadian anggota piket POLSEK GIRIMULYA langsung mengamankan lokasi kecelakaan,evakuasi korban luka ke PUSKEMAS AIR BINTUNAN dan membawa dua kendaraan tersebut menuju POLSEK GIRIMULYA untuk dijadikan Barang Bukti.

VIRAL

Kondisi Terkini Gala, Putra Vanessa Angel

  Masih dalam suasana duka akibat insiden maut yang merenggut nyawa salah seorang artis tanah air Vanessa Angel, beredar video di TikTok ten...